Pertanyaan yang belum terjawab dalam serial Boruto: Naruto Next Generations

5/31/2017
Serial Boruto: Naruto Next Generations merupakan perpanjangan dari episode Naruto Shippuden. Seperti biasa banyak hal-hal yang pasti belum terjawab dalam serial baru ini.
Disini kita akan membahas tentang pertanyaan yang belum terjawab dalam serial Boruto.Beberapa Pertanyaan yang belum Terjawab dalam Serial Boruto : Naruto Next Generations :

1. Identitas Kawaki

Kawaki adalah seorang pemuda dengan rambut hitam lebat, sisi yang dicukur dan pirang dalam warna, tato belati-seperti di bawah mata kirinya dan sepasang tindikan di alis kanannya. Di kemudian hari, ia terlihat mengenakan violet infinity syal dan ikat pinggang, overall putih dengan dadanya terbuka, dan trench coat rompi hitam. Dia juga memiliki sigil hitam rumit tato di sisi kiri tubuhnya yang menyebar di wajah, dada, dan lengan, yang bersinar merah dan tumbuh saat ia mempersiapkan untuk pertempuran.
Tetapi ada satu hal yang tidak diketahui, yaitu Identitasnya. didalam serial boruto Kawaki merupakan musuh terbesarnya. diperkirakan bahwa Kawaki bertujuan menghancurkan desa konoha karena dia mempunyai dendam kepada desa konoha. Ada kemungkinan bahwa Kawaki adalah Denki yang merupakan Sahabat pertama Boruto. Tetapi Masashi Kishimoto belum mengkonfirmasi Identias Kawaki.

2. Siapakah Ibu Dari Metal Lee ?

Lee adalah shinobi berdarah panas dan sangat berdedikasi, seperti ayahnya dan sensei ayahnya, digambarkan ketika ia terlihat berpartisipasi dalam masa pelatihan mengerikan bersama ayahnya.
Metal Lee merupakan putra dari Rock Lee, namun belum diketahui siapa ibu dari Metal Lee. ada kemungkinan ibu dari Metal Lee adalah Tenten yang merupakan rekan tim dari Rock Lee
 Seperti Gambar diatas, banyak persamaan antara Metal Lee dengan Tenten. Berikut ini adalah clue bahwa Tenten merupakan ibu dari Metal Lee
1. bentuk mata Metal Lee tidak sama dengan Rock lee melainkan dengan Tenten
2. memiliki bakat yang sama, yaitu menggunakan senjata senjata ninja. Dalam Anime Boruto
Episode 3 terlihat jelas bahwa Metal Lee memiliki bakat seperti Tenten pada adegan ketika ia melemparkan shuriken, ia mampu berkonsentrasi dengan baik dan melemparkan shuriken tepat sasaran.
3. Tenten merupakan wanita yang paling dekat dengan Rock Leetetapi Masashi Kishimoto belum mengkonfirmasi apapun tentang ibu Metal Lee

Akhir Kata

itu dia beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab dalam serial Boruto: Naruto Next Generations versi saya.
pasti kalian penasaran dengan jawaban dari pertanyaan diatas, tonton terus serialnya dan tunggu jawaban dari pengarangnya ya.
Banner : Google Image

Artikel Terkait

Previous
Next Post »